0
Dikirim pada 20 Juli 2016 di Uncategories

Ada hanya tidak berdebat fakta bahwa tanaman dalam pot dekoratif yang bagus atau wadah dapat membuat semua kitchen set malang perbedaan di kantor dinyatakan membosankan atau pengaturan domestik. Pada kenyataannya, telah terbukti waktu dan lagi bahwa memiliki beberapa jenis interior lansekap adalah salah satu cara terbaik untuk menempatkan para tamu, pelanggan atau klien Anda merasa nyaman ketika mereka memasuki domain Anda.

Interior lansekap? Lebih dari itu daripada memenuhi mata

Namun; Kenyataannya adalah bahwa ada jauh lebih dari memenuhi mata mereka ketika datang untuk interior lansekap, karena setelah semua, tanaman hidup hal-hal dan interior bangunan adalah sebagai lingkungan yang tidak wajar karena Anda bisa untuk menjaga tanaman hidup.

Kelembaban dan pencahayaan

Dua masalah terbesar yang hadir sendiri untuk hidup tanaman dalam suasana interior adalah pencahayaan dan kelembaban. Yang AC yang cenderung kering udara dan tentu saja sementara mungkin ada cahaya dalam Ruangan, itu adalah baik terlalu lemah atau salah jenis cahaya.

Itu adalah gurun di rumah atau kantor Anda

Inilah sebabnya mengapa interior lansekap cenderung untuk bekerja dengan baik jika terletak di dekat jendela dan beberapa jenis tanaman tidak begitu baik dalam iklim kering yang menyajikan sebuah kantor atau rumah. Anda lihat, sejauh menyangkut kelembaban, pengaturan interior ber-AC yang rata-rata pada dasarnya yang menyerupai iklim gurun.

Bagaimana membuatnya mudah pada diri sendiri

Jadi saran yang terbaik untuk siapa saja yang sedang mempertimbangkan menambahkan interior lansekap ke kantor mereka dan tidak tertarik untuk terus menjaga mereka, adalah untuk tetap dengan kaktus dan succulents. Penting untuk menyadari meskipun bahwa ada berbagai pilihan thornless kaktus untuk memilih dari.

Baru jauh lebih realistis Faux tanaman

Salah satu cara yang pintar untuk berdandan rumah atau kantor dengan vegetasi yang subur akan pergi rute tanaman palsu atau palsu. Sebelum Anda mengejek meskipun, Anda harus menyadari bahwa ada tanaman palsu sekarang hampir hampir tidak dapat dibedakan dari artikel asli, bahkan pada ujian tertutup. Salah satu trik yang cerdas juga untuk mencampur lebih besar, lebih mudah untuk menjaga kaktus dan succulents dengan lansekap interior palsu yang lebih luas.

Skenario yang sangat umum

Skenario yang umum adalah untuk menempatkan tanaman hidup dalam panci besar dan wadah dekat mana orang lebih mungkin untuk memiliki kontak dengan mereka. Kemudian, sampai pada dinding atau rak-rak yang ditempatkan secara strategis pada akan duduk tanaman palsu. Orang-orang akan melihat bahwa yang lebih besar lebih mudah untuk menjaga tanaman nyata dan akan secara alami berasumsi bahwa semua tanaman lain di ruang nyata juga.

Lupakan menggantung pakis

Menggantung pakis harus menjadi salah satu tanaman yang paling sulit untuk menjaga dalam ruangan. Ini adalah rasa malu, karena pakis menggantung di kamar terlihat benar-benar indah. Masalahnya adalah bahwa pakis sangat rentan terhadap isu-isu pencahayaan dan mereka juga menggunakan banyak air di iklim interior yang kering. Juga penyiraman pakis gantung adalah hanya sangat basah dan tugas kotor, seperti jumlah air yang dituangkan ke dalam sebuah wadah yang baik akan kehabisan bagian bawah.
 



Dikirim pada 20 Juli 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA